Trompet Politik SBY

Presiden kita SBY memang begitu lihai dalam memainkan “trompet politiknya”, beliau selalu bisa membaca peluang kapan harus memposisikan sebagai korban dan kapan harus memposisikan layaknya pahlawan. Melalui anteknya-anteknya di jajaran atas, beliau berkali-kali bersandiwara untuk bisa menutupi kebobrokannya dalam mengurus negara ini.

Dengan mudah bisa kita lihat manuver-manuver politik beliau dalam mengalihkan (mengamnisiakan) opini publik, dan sepertinya hal itu cukup ampuh, mulai dari isu kudeta penggulingan presiden hingga reshuffle kabinet yang ternyata hanyalah omong kosong belaka.

Akhir kata, hendaknya masyarakat, kebelakangnya, jangan terlalu berlebihan ketika sebuah isu bergulir dan mencoba dimunculkan kepermukaan. Dunia politik di negeri ini sudah terlalu busuk untuk bisa kita percaya dalam setiap pencitraan dan segala atribut-atributnya yang tak pernah memihak kepada rakyat kecil.

1 komentar:

  1. SMA N 1 Yogyakarta mengadakan lomba blog 2011!! hadiah total lebih dari 2,5 juta! Buruan daftar! http://anteladan.blogspot.com

    BalasHapus