Dunia Tanpa Batas Ruang dan Waktu Dalam Angka *465#


Seiring dengan kemitraan Telkomsel dalam mendukung kehadiran siaran Piala Dunia FIFA 2010 yang disiarkan langsung oleh RCTI dan Global TV, Telkomsel semkin fokus menggelar layanan VAS, yang diluncurkan pertama kali sejak beberapa tahun silam bersamaan dengan Perhelatan Piala Asia di Indonesia tahun 2007, Telkomsel sebagai pendukung mitra resmi Piala Dunia 2010 juga menyelenggarakan program nonton bareng di 60 outlet Grapari dan kecamatan-kecamatan di Indonesia.

Loyalitas pelanggan Telkomsel semakin dimanjakan dengan layanan VAS Telkomsel untuk terus mengikuti berita terkini Piala Dunia. Partisipasi Telkomsel dalam event Piala Dunia FIFA 2010 ini merupakan bentuk kepedulian Telkomsel pada perkembangan dunia sepakbola. Kegiatan ini sekaligus menjadi wujud komitmen Telkomsel untuk turut berperan serta dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia.

Selain layanan sepak bola, operator ini juga memberikan dukungan siaran Piala Dunia yang ditayangkan oleh kelompok Media Nusantara Citra (MNC). Direktur Utama PT Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno mengatakan layanan ini merupakan peran serta dan kepedulian perusahaan terhadap dunia sepak bola. “Kebanggaan bagi kami ikut menghadirkan siaran Piala Dunia ini,” ujar Sarwoto di Plaza FX, Jakarta, hari ini Kamis (okezone.com/22/04/10).

Telkomsel menggandeng MNC grup sebagai pemegang hak siar perhelatan akbar sepak bola tersebut. Telkomsel juga mensponsori seluruh rangkaian siaran kegiatan Piala Dunia yang ditayangkan langsung oleh RCTI dan Global TV. Bersama Electonic City Entertainment Telkomsel juga menggelar berbagai aktivitas spesial Piala Dunia 2010. Seperti kompetisi menghias kampung (Kampung World cup), roadshow ke sekolah bertema sepak bola, nonton bareng dan indoor soccer competition.

Bantuk sekaligus bukti kepedulian Telkomsel terhadap pecinta sepakbolah tanah air, Telkomsel telah menggandeng sejumlah produsen handset seluler dan HP pintar Nexian, Telkomsel telah meluncurkan voucher pulsa dan bundling ponsel sepakbola Nexian Bola seharga Rp 799.000 per unit. Sedangkan dengan TiPhone, produk dengan laber TiPhone Soccer seharga Rp 899.000 per unit juga telah dipasarkan.

Selain itu, Tiphone Mobile Indonesia dan Telkomsel telah meluncurkan dua paket bundling soccer untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar sepak bola termasuk Piala Dunia 2010. “Dengan dua paket ini terdapat aplikasi soccer mobile, maka pengguna Tiphone Soccer bisa mengakses beragam informasi seputar sepak bola secara komprehensif dan murah,” kata Hengky Setiawan, Direktur Utama Tiphone Mobile Indonesia di Jakarta, Kamis. (ANTARA News, 21 Mei 2010).

Soccer Mobile menyajikan beragam informasi tentang Piala Dunia. Tidak cukup disitu, Soccer Mobile ini juga menyajikan berbagai informasi timnas sepak bola Indonesia dan PSSI, Liga Super, Liga Divisi Utama, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan lainnya. Selain ada mendapatkan info-info Piala Dunia, prediksi, opini sepak bola, futsal serta tak ketinggalan Piala Eropa, Liga Champion.

Murah + Nyambung Dimana Saja = Sumbangsih Telkomsel

Sudah 15 Tahun Telkomsel menjangkau seluruh generasi, Telkomsel melayani Indonesia hingga ke pelosok. Sumbangsih dan partisipasinya di negeri tercinta ini, tak terbilang lagi. Wajar, jika Telkomsel mempunyai pelanggan lebih dari 40 juta anak bangsa di bumi nusantara ini, dan lebih memilih produk Telkomsel (Kartu As, Simpati dan Hallo) dari produk lainnya. Alasannya, simpel saja, karena jaringannya kuat dan ada dimana-mana. Sekalipun kita berada di daerah terpencil.

Dan satu hal yang membuat patut diacungi jempol adalah, dengan produk Telkomsel, segala aktivitas kita sangat terbantu. Terutama di saat kita sedang berada di daerah terpencil. setidaknya Telkomsel lebih memberikan yang terbaik bagi kita. Tentu saja berkat ada jaringan telekomunikasi yang disediakan Telkomsel dengan keberadaan BTS-nya dimana-mana.

Semua sumbangsih dan partisipasi Telkomsel dalam event Piala Dunia FIFA 2010 merupakan bentuk kepedulian pada perkembangan dunia sepakbola, di samping menyediakan layanan Dunia Bola Telkomsel. Dalam skala yang lebih luas, kegiatan ini menjadi wujud komitmen Telkomsel turut berperan serta dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia.

Telkomsel juga aktif dalam pembinaan pemain sepakbola usia dini melalui ajang kejuaraan sepakbola antarpelajar bernama Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Kompetisi ini diharapkan menjaring bibit unggul pemain sepakbola yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional pada masa mendatang.

Hal ini berbanding lurus dengan misi mulya Telkomsel dalam memajukan per-sepak bola-an Indonesia dengan layanan-layanan canggih Telkomsel bagi pencinta olahraga sepakbola khususnya pelanggan Telkomsel yang ingin selalu mendapatkan informasi terkini seputar Piala Dunia. Telkomsel telah memberikan tarif hemat kepada pelanggan. Yakni, pelanggan kartuHALO dapat menikmati bonus nelpon gratis ke seluruh pelanggan Telkomsel setelah nelpon selama 8 menit. Tersedia bonus nelpon 88 menit setelah nelpon 8 menit pada pukul 20.00 Wib-08.00 Wib.

Sementara bonus nelpon 8 menit didapat setelah nelpon 8 menit pada pukul 08.00 Wib-20.00 Wib. Bonus tersebut hanya dapat digunakan untuk sekali pemakaian dan promo tarif ini berlaku hingga 31 Agustus 2010. Selain pelanggan kartuHALO, Telkomsel juga memberikan gratis nelpon 100 menit bagi pelanggan simPATI dan paket serba Rp1.000 bagi pelanggan Kartu As.

Sementara, pelanggan Kartu As, dapat berkomunikasi murah, terutama SMS melalui program Kartu As Jagoan Serbu Bola. Promo ini menyediakan paket dengan harga serba Rp1.000, antara lain: SMS Mania 500 (gratis 500 SMS ke semua operator pukul 00.00– 12.00 waktu setempat), SMS Mania 50 (gratis 50 SMS ke semua operator pukul 00.00 – 17.00 waktu setempat).
Kemudian, Nelpon Lama (nelpon 10 menit ke sesama Telkomsel berlaku 24 jam), dan Ngomong Sering (nelpon 30 menit ke sesama Telkomsel berlaku pukul 00.00-06.00 Wib). Tersedia juga paket serba Rp 1.000 lainnya melalui akses *100# dan masih banyak lainnya.

Program Piala Dunia ini dengan konten melalui akses menu Dunia Bola Telkomsel *465#

2 komentar:

  1. wih lengkap banget sob reviewnya
    saluut
    ane juga pake simpati
    mau coba ah

    BalasHapus
  2. berjayalah Telkmsel.
    aku pakai as...

    BalasHapus