Cuci Otak Anggota DPR

Kita selalu dibikin resah oleh tingkah wakil kita, anggota DPR, yang sudah keterlaluan. Orang-orang terhormat itu tingkah lakunya sudah tidak lagi terhormat, mulai dari kasus konten porno, plesiran ke luar negeri berdalih kunjungan kerja, tidur saat rapat paripurna, dan yang terbaru mabuk-mabukan dan foto hotnya terseber di Internet.

Sepertinya berbagai usaha rakyat kecil menghentikan kegilaan anggota DPR sudah tidak mempan lagi, dari demo dan berbagai upaya lainnya tidak membuahkan hasil. Dan alternatif terakhir menurut hemat penulis adalah dengan mencuci otak anggota DPR kita. Cuci otak yang menimpa banyak mahasiswa kita sepertinya akan berhasil juga jika diterapkan kepada anggota DPR.

Tujuan cuci otak ini agar para anggota DPR itu benar-benar menajalankan amanat sebagai wakil rakyat dan benar-benar bertanggung jawab atas jabatannya sebagai wakil yang memperjuangkan hak-hak rakyat kecil utamanya. Seharusnya ini menjadi target utama aktivis NII jika tujuannya mengumpulkan banyak uang, karena DPR gajinya cukup besar, di sisi lain keberadaan NII juga akan membawa manfaat bagi negeri ini, meluruskan pikiran anggota DPR yang semakin sakit parah.

0 komentar:

Posting Komentar