Miyabi Lagi, Miyabi Lagi...

Sepertinya dunia perfilman kita sudah menemukan jati dirinya, yaitu negara paling getol memproduksi film horor-mesum. Berkali-kali sudah bintang porno kelas dunia menginjakkan kakinya di Indoneisa untuk syutin film horor-mesum.

Sekarang, akhirnya Miyabi bisa diterima masyarakat Indonesia dengan lapang dada, itu menurut Odi Mulya produser Maxima Picture. "Ternyata (Miyabi), setelah berada di Jakarta, sambutan masyarakat justru sangat baik. Ketika bereak syuting, banyak yang mengahampiri minta foto (bareng)" ungkap Odi Mulya (Jawa Pos, 25/11/10).

Mungkin Odi Mulya sudah mengerti dengan krakter rakyat Indonesia. Awalnya saja gembar-gembor menentang, tapi beberapa bulan setelah itu aman-aman saja. Contohnya adalah Miyabi ini sendiri. Ketika isu film pertamanya "Mengejar Miyabi" muncul kepermukaan dengan bintang utamanya adalah Miyabi sendiri, sontak seluruh masyrakat kita menentang kedatangnya.

Tapi sekarang? Selama 16 hari di Jakarta Miyabi enjoy-enjoy saja tanpa merasa risih dengan ancaman (orang-orang yang katanya pejuang moral) seperti yang dilontarkan saat isu Miyabi pertama kali mau datang ke Indonesia.

1 komentar:

  1. mukanya pada ilang kali, jadi pada nyariin deh. :p
    mungkin sekarang udah ketemu.

    BalasHapus