Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Cerita Dari Kampung Untuk Toyota

Logo Toyota SEO Award 2010
Bukan maksud melebih-lebihkan sesuatu yang telah menjadi pengakuan masyarakat umum. Disini saya hanya ingin menceritakan pengalaman saya bersama toyota. Mungkin kalau peserta lainnya dalam kontes Toyota SEO Award 2010 ini pernah merasakan kenyamanan (bahkan mempunyai mobil toyota sendiri) dengan segala fasilitas nyaman yang ada dalam mobil toyota tersebut. Lain halnya dengan saya yang cuma remaja kampung.

Cerita ini bermula ketika tetangga saya mudik dari Jakarta bulan puasa kemarin dengan memakai mobil toyota sebagai kendaraan ber-mudik ria-nya ke Madura, kampung halamannya. Saya tidak bisa menyebutkan spesifikasi mobilnya, karena saya sendiri tidak pernah bersentuhan dengan mobil, kecuali dengan mobil toyota milik tetangga saya itu (itu pun cuma satu kali pas waktu itu saja).

Ceritanya pas waktu lebaran setelah sholat idul fitri, tetangga saya yang punya mobil toyota tersebut mengajak tetangga dekatnya termasuk saya untuk ikut berekreasi ke pantai Camplong, tempat wisata pantai di kawan kecematan Camplong, kabupaten Sampang, Madura. Tetangga saya itu memang sengaja tidak mengajak keluarga besarnya, karena niatan (syukuran) ini sudah ada sejak baru membeli mobil toyota di Jakarta, mau mengajak tetangganya (jika dirinya mampu membeli mobil) ke tempat wisata dengan memakai mobil yang baru dibelinya itu.

Singkat cerita, saya pun menikmati selama perjalanan menuju pantai Camplong, dan mungkin tidak terlalu berlebihan bahwa selama saya ada dalam mobil toyota itu begitu menikmatinya, selain karena ruangannya lebar, pas untuk mobil keluarga, juga suasana berada di dalam mobil toyota begitu terasa nyaman dan santai.

Mobil toyota ini saya acungi dua jempol karena handal meski di pegunungan, maklum tempat tinggal saya kan agak kedalam dan masih belum diaspal. Tapi dengan mobil toyota semua terasa nyaman, aman, dan tetap santai sambil bercengkrama dengan teman sejawatku. Ini adalah pengalaman paling mengesankan bagiku, selain mobil toyota dengan segala kenyamanannya masih ditambah dengan keindahan panorama pantai Camplong.

Ketika dirasa sudah cukup puas bermain-main di pantai Camplong akhirnya kami pun pulang dengan kesenangan hati yang tak mungkin terlupakan. Dengan mobil toyota lagi rombongan saya meluncur menuju kampung halaman. Sungguh indah sekali.

Ketika tetanggaku kembali lagi ke Jakarta, teman-teman saya khususnya saya sendiri begitu berharap tetanggaku itu secepatnya mudik kembali ke Madura dengan tetap membawa mobil toyotanya dan sudi memebawaku jalan-jalan lagi.

***

Mungkin bagi sebagian pembaca, pengalaman ini hanyalah bual belaka dan sangat tidak menarik. Tapi yang jelas bagi penulis sendiri ini sangat berarti. Trus, mengenai keikut sertaan dalam ajang Toyota SEO Award 2010 ini memang bukanlah sebuah kebetulan, atau mungkin sudah "jodoh". Saya punya pengalaman (kesan) dengan mobil toyota kemudian saya menceritakannya. Sangat sederhana sekali.

Namun terlepas dari semua itu, saya hanya ingin menyampaikan sesungguhnya yang dirasakan saya sendiri sebagai penggunan (meski cuma nebeng) mobil toyota ke publik bahwa seperti itulah kenyataannya. Dan juga mungkin sebagai saran bagi pihak perusahaan toyota, juga bisa dijadikan referensi bagi calon pemebeli mobil sebelum memutuskan untuk membeli mobil yang sesuai dengan keadaan keluarga.

Terakhir, semoga tulisan ini bisa memberi manfaat bagi pembaca, calon pembeli mobil (khususnya yang akan membeli mobil toyota), dan pihak-pihak yang bekerjasama dengan toyota. Semoa toyota tetap bisa menjaga keprofesionalannya, seperti yang saya rasakan seperti yang terurai dalam cerita saya diatas. Amien...


Tulisan ini diikut sertakan dalam kontes SEO Toyota Award 2010

1 komentar:

  1. Ada kontes SEO baru tuh.. cekidot http://www.ultahku.com/page/kontes_seo

    BalasHapus